Posted by : Ninja Teknologi Selasa, 03 Juli 2012

Hallo sobat Blogger
Di kesempatan Ini saya akan membagikan cheat Nightclub City yang lagi Tenar itu lho xD ,
Cheat ini Juga langka banget , Jarang yang tau , 
Ya tanpa basa basi saya mulai Toturial nyaaa .
SEDOOOOOOOOOOOOOOOOOOT !!!

Cara : - Buka Nightclub City 
- Buka Cheat Engine , Procced unutk mozilla " Plugin container "
- Jangan di Mainkan Dulu DJ nya .
- 4 bytes Scan popularity mu 
- nanti Jika bertambah atau berkurang next Scan popularity mu lagi . 
- ketemu 2/3/4/5 Addres Turunkan semua .
- Ubah volue semuanya jadi 999999999 
- Jika Sudah popularitymu jadi 999999999 .
- Mainkan DJ nya , Liat sekali orang masuk ke Club kamu 6 Jutaan Xp/Uang dapat .
- Happy Shopping :D

Ya Udah Jika ada yang di pertanyakan Comment di bawah , 
Saya juga bingung bagaimana nulis supaya di mengerti sobat . 
Thanks To read .
God Luck ....

Jika Berkenan Follow My Blog ya !!

Credit.Anemonz Gakure

{ 5 komentar... read them below or Comment }

Silahkan Tinggalkan Jejak Anda.
Dengan Cara Berkomentar di Post Saya.
Mohon Sebelum Berkomentar Patuhilah Rules dibawah Ini.
• Gunakanlah Bahasa yang Sopan.
• Gunakanlah Account OpenID. Jika Tidak Memilikinya Gunakanlah Name/URL
• Usahakan Untuk Tidak Menggunakan Anonim.
• Jika Ingin di Visit Back. Silahkan Comment Link Blog Anda dibawah.
• Dilarang SPAM , FLOODS , MENGHINA , SARA , dan PROMOSI BERLEBIHAN.


Mohon Gunakanlah Bahasa yang SOPAN !!

ADMIN : @TubagusArvin
FACEBOOK : http://www.facebook.com/Kimimaru009

Sample Text

Pages

Social Icons

Featured Posts

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Visitor

Musik

Banner 88 x 31

Temukan Kami di Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Follow Me Twitter saya : @Tubagusarvin Saya Dari Bandar Lampung !! Jangan Lupa Follow My Blog

Telusuri

- Copyright © 2013 Ninja Teknologi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -